Cerita Memorial dan Puisi - "Memimpin Aircraftman John Matthies"

Bagi Anda yang don & rsquo; t mengenal saya, nama saya Ken Matthies, pensiunan Angkatan Bersenjata Kanada Utara Ranger. I & rsquo; juga m John & rsquo; s adik bungsu, turun dari Wilayah Yukon untuk mencintai, menghormati dan membayar upeti kepadanya dengan cara khusus saya sendiri di kematiannya. Aku punya cerita tentang John untuk berbagi dengan Anda hari ini & hellip; dan itu dimulai seperti ini & hellip;


Ini & rsquo; s gelap malam sebagai hanya selatan Fraser Valley gelap dapat, dicampur dengan apa-apa tapi cahaya berkilauan sebagai ibu dan aku berjalan di sepanjang jalan kerikil lokal kami jauh dari rumah kami, menuju siluet hitam kecil United Church terletak di tepi bukit di depan kami. Kurva yang lama Trans Canada Highway memenuhi jalan ini hanya di luar itu, dan ada & rsquo; s bus Greyhound berhenti di situ kita & rsquo; re bergerak sengaja menuju.
Antisipasi dan kegembiraan yang menggelegak campuran bergembira sendiri di kedua hati kita sebagai kaki kami keramaian kita maju. Kami & rsquo; re baik tertangkap dalam pergolakan antisipasi merajalela, dan emosi 7 tahun saya sendiri hampir tidak diadakan di cek seperti yang saya saring di sedikit untuk mengandung mereka.
Tiba-tiba siluet hitam lain muncul di starlight di puncak bukit di depan kita, tapi yang satu ini bergerak dan membawa bantalan militer untuk gaya gerakannya. Kami & rsquo; ve telah sabar menunggu bayangan ini & rsquo; s penampilan & ndash; anak dan kakak akhirnya tiba di rumah cuti dari Royal Canadian Air Force. Dia & rsquo; s telah dirindukan selama ketidakhadirannya.
Saat mata saya memahami apa yang saya & rsquo; m melihat saya gembira berteriak kakak saya & rsquo; s nama dan mulai berjalan datar keluar menemuinya, menjadi lain tiba-tiba dan cepat bergerak bayangan dengan dia karena ia mendengar namanya dipanggil dan ras depan untuk menemui kami, tas nya berdebar dan memompa bersama di sisinya.
Dan kemudian tas-tas yang jatuh dari tangan dan lengan menjangkau untuk menangkap dan merangkul bentuk melompat dari adik yang melemparkan dirinya ke dalam pelukannya, yang memeluk dan meremas dan mengoceh dalam sukacita kepada pria & rsquo; s merindukan lebih dari hidup itu sendiri, rasanya.
Sebuah mudik gembira dibawa ke kehidupan oleh ikatan khusus dari cinta yang terbentuk tahun sebelum di hati masing-masing & ndash; tertua dan anak-anak bungsu dalam keluarga kami & ndash; dinyatakan sekarang dalam momen berharga tunggal waktu ditakdirkan untuk tidak pernah dilupakan oleh salah satu.
Ibu membuatnya di sana juga, hampir secepat seperti yang saya lakukan, dengan cinta dan kebanggaan berseri-seri gelombang cahaya dan energi untuk memotong gelap malam, dan dia juga dibungkus dalam pelukan yang mencakup kita semua & ndash; dan kami sekali lagi lengkap dalam triad kami berbagi kasih keluarga.
Memimpin Aircraftman John Matthies telah tiba di rumah.
************************************************** **********
Apa yang Anda & rsquo; baru saja mendengar adalah kisah nyata yang diambil dari John & rsquo; s kehidupan & ndash; dan tambang, sebagai adik bungsu yang meneriakkan namanya dalam sukacita malam itu, lima puluh tiga tahun yang lalu.
Tapi cerita saya isn & rsquo; t cukup dilakukan belum, karena Oktober kembali lalu di salah satu percakapan kami melalui telepon tentang kematian yang akan datang, John meminta dua hal dari saya & ndash; satu, bahwa saya akan berada di sini pada saat pemakamannya & ndash; dan dua, bahwa sebagai penulis dan penyair dalam keluarga kami, bahwa saya akan menulis dia puisi dan berbagi dengan kalian semua di sini hari ini seperti yang kita katakan perpisahan terakhir kami untuk kehadiran fisik di antara kita.
I & rsquo; ve telah diberkati dan merasa terhormat untuk dapat memenuhi kedua permintaan tersebut & ndash; dan untuk menghormatinya dalam satu cara lain ia tak & rsquo; permintaan t, tapi yang saya berikan kepadanya secara bebas sebagai salah satu mantan orang militer yang melayani yang lain. Saya berdiri di hadapan Anda dalam seragam militer saya sendiri, merasa terhormat melampaui kata-kata memakainya untuk kakak saya yang menunjukkan nilai layanan yang oleh teladannya, Leading Aircraftman John Matthies.
Judul dan tema puisi I & rsquo; telah ditulis untuk dia di permintaannya yang berputar dalam ukuran besar dari cerita saya hanya berbagi dengan Anda, dan dari John & rsquo; s mantan layanan di militer Kanada. Ini & rsquo; s disebut & hellip;
************************************************** **********
Lain Homecoming & ndash; Posting terakhir
Kata-kata sederhana dari sebuah cerita, ditulis dari hati anak laki-laki,
Dibagi dengan Anda hari ini di semua sukacita murni mereka;
Pintal dari kenangan masa kecil, dan saat emas di bumi,
Aku memberi mereka kepada Anda untuk menghormati, dari seorang saudara pergi untuk kelahiran kembali.
Banyak adalah kenangan, yang mengalir melalui kita semua hari ini
Seperti kita melihat ke atas orang ini, dan ingat dia setiap jalan kita.
Keluarganya terikat dengan kesedihan mereka, menyatakan saat menangis dan sakit,
Seperti kita berjuang dan menangis dan melambaikan tangan, untuk John & rsquo; s cepat berangkat kereta.
Saya bisa melihat semangat berjalan di surga, bagasi nya dirilis pada sukacita
Seolah-olah itu bentuk duniawi ketika saya melompat ke tangannya seperti anak laki-laki;
homecoming gembira lain, sekarang dengan malaikat dan lagu dan tarian,
Seperti yang kita menghormati saat-saat akhir, dan harta pandangan terakhirnya.
orang tua kita di sana untuk menyambut John, dan memeluk dia dalam mencintai pelukan,
anak-anaknya pergi sebelum dia juga, bersinar dan berseri-seri wajah;
Dia & rsquo; s bermandikan kecemerlangan bentuk surgawi, dan dibungkus dengan bintang-bintang malam,
Selamanya sebelum kami karena kami menatap dalam gelap, dan ingat jiwanya cahaya.
liat ini yang terletak di depan kita, dalam peti baik yang terbuat dari kayu,
Apakah tapi cangkang seorang manusia, yang ternyata hidupnya untuk yang baik;
rohnya tidak lagi di dalamnya, tubuhnya tidak lebih berkeliaran,
Memimpin Aircraftman John Matthies telah pergi ke rumah terakhirnya.
************************************************** ********
John & rsquo; s cuti duniawi telah berakhir. Dia melayani sekarang di surga & rsquo; s domain.
pangkatnya telah ditingkatkan, dengan merilis strain fisiknya.
Dia & rsquo; s dilaporkan untuk tugas dalam bentuk roh, penyakit fana tidak lebih tuan rumah.
Memimpin Aircraftman John Matthies telah tiba di pos terakhirnya.
(Memorial) & copy; M. Ken Matthies, Cdn Ranger (Purn & rsquo; d), CD
27 Oktober 2007
I & rsquo; akan mencintaimu selamanya, kakak!
Sampai jumpa di sisi lain!
adik Anda,
ken

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Banyak Manfaat dari Kredit Veteran

Sambutan Bill Jasa Sedot Wc Sidoarjo Gates Setelah Teguk Air mulai dari Kotoran Umum

Kenapa Feses Jasa Sedot Wc Sidoarjo Mempunyai warna Hitam